Resep Choco lava no mixer n oven Karya Cicik Ary

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Choco lava no mixer n oven Karya Cicik Ary
  • Resep Choco lava no mixer n oven oleh Cicik Ary

    Inilah resep cara membuat Choco lava no mixer n oven. Resep Choco lava no mixer n oven yang ditulis Cicik Ary cukup untuk .



    resep makanan Choco lava no mixer n oven


    Resep Choco lava no mixer n oven


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 20 gr DCC
    2. 40 gr margarin
    3. 1 1/2 sdm tepung
    4. 1 sdm susu bubuk
    5. 1 sachet SKM coklat
    6. 1 sdm coklat bubuk
    7. 2 btr telur
    8. 2 sdm Gula pasir

    Langkah

    1. Cairkan margarin dan DCC sisihkan.

    2. Di magkuk yg lain ayak tepung, susu bubuk dan coklat. Kocok lepas telur dan gula pasir sampai gula larut. Tuang ke dalam campuran tepung aduk rata, masukkan SKM, aduk rata. Masukkan margarin cair aduk rata kembali.

    3. Siapkan cetakan pengukus oles dgn mentega/ margarin dgn rata dan agak tebal agar mudah melepaskan cake. Panaskan panci pengukus.

    4. Masukkan adonan cake ke dalam cetakan. Kukus antara 5-10 menit. An?kat dan ba?ik cetakn kue ke piring utk melepas cake. Siap dinikmati..




    Demikianlah tadi Resep Choco lava no mixer n oven, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Choco lava no mixer n oven diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Choco lava no mixer n oven Karya Cicik Ary diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Choco lava no mixer n oven Karya Cicik Ary dengan alamat Url: https://itssecretgardens.blogspot.com/2015/02/resep-choco-lava-no-mixer-n-oven-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==