Resep Nugget labu kuning Kiriman dari Mevyta

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nugget labu kuning Kiriman dari Mevyta
  • Resep Nugget labu kuning oleh Mevyta

    Berikut ini cara memasak Nugget labu kuning. Resep Nugget labu kuning yang ditulis Mevyta bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Nugget labu kuning


    Resep Nugget labu kuning


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 labu kuning
    2. 3 butir telur
    3. 1 sdm gula pasir
    4. 1 bks susu bubuk/skm
    5. Tepung panir
    6. Tepung terigu
    7. Meises / keju / coklat cair untuk topping

    Cara Membuat

    1. Kukus labu kuning sampai empuk.kurleb 15-20 menit

    2. Setelah labu empuk,hancurkan labu dengan garpu (boleh diblender)setelah itu tambahkan telur 2 butir,gula pasir secukupnya,susu bubuk,5 sdm tepung terigu. Aduk semua sampai tercampur merata. (Kalau teksturnya masih agak cair bisa ditambah tepung terigu lagi)

    3. Adonan labu tadi pindahkan di loyang beri kertas roti pada loyang biar nggak lengket,bisa juga pake daun pisang. Kukus kurleb 20-25 menit.

    4. Setelah matang,keluarkan adonan dari cetakan,biarin agak dingin dulu. Lalu dipotong2 sesuai selera

    5. Tahap selanjutnya siapin tempat untuk baluran nugget,harus urut ya biar gak salah hasilnya mulai dari : tepung terigu,1 butir telur yg dikocok,tepung panir. Jangan keliru ututanya. Boleh diulang lagi agar lebih krispy di luar. Kira2 hasilnya seperti difoto.Boleh langsung digoreng boleh disimpan dulu di lemari es.

    6. Goreng nugget.Beri topping sesuai selera.(digambar aku cuma pake skm + meises karna hanya ada itu ?? yg kupunya,tapi emang suami suka topping pake itu). Nah jadilah kreasiku labu kuning antimainstream ??




    Itulah Resep Nugget labu kuning, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Nugget labu kuning diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nugget labu kuning Kiriman dari Mevyta diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nugget labu kuning Kiriman dari Mevyta dengan alamat Url: https://itssecretgardens.blogspot.com/2016/11/resep-nugget-labu-kuning-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==