Resep Bolu Kukus Oreo By Riska Kartika Sari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Kukus Oreo By Riska Kartika Sari
  • Resep Bolu Kukus Oreo oleh Riska Kartika Sari

    Dibawah ini adalah resep masakan Bolu Kukus Oreo. Resep Bolu Kukus Oreo yang dishare oleh Riska Kartika Sari bisa menjadi 8 cup.



    resep masakan Bolu Kukus Oreo


    Resep Bolu Kukus Oreo


    Porsi: 8 cup

    Bahan-bahan

    1. 2 bungkus oreo rasa original (@137gr)
    2. 225 ml susu cair full cream (saya pakai frisian flag)

    Langkah

    1. Blender oreo dan susu cair. Adonan kental ya.. lalu tuangkan dalam cup (hampir penuh)

    2. Siapkan panci kukusan yang sudah panas, lalu masukkan dan tata cup nya. Tutup pancinya (tutup dengan kain lap) kukus selama 20 menit.

    3. Kalo sudah 20 menit hasilnya seperti ini. Keluarkan dari panci kukusan. Biarkan dingin, lalu lepaskan dari cetakan cupnya. Jadi deh, yuuuk bikin ????

    4. Bolu ini gampang bangeeet.. bahannya juga simple. Boleh ditambah topping sesuka hati. Besok2 kalo saya bikin lagi mungkin bakal saya tambahin cokelat bubuk, biar lebih enak??




    Itulah tadi Resep Bolu Kukus Oreo, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Kukus Oreo diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Kukus Oreo By Riska Kartika Sari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Kukus Oreo By Riska Kartika Sari dengan alamat Url: https://itssecretgardens.blogspot.com/2015/04/resep-bolu-kukus-oreo-by-riska-kartika.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==