Resep Tiramisu mudah tanpa oven dan telur Kiriman dari Meidy WP

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tiramisu mudah tanpa oven dan telur Kiriman dari Meidy WP
  • Resep Tiramisu mudah tanpa oven dan telur oleh Meidy WP

    Berikut ini adalah cara membuat Tiramisu mudah tanpa oven dan telur. Resep Tiramisu mudah tanpa oven dan telur yang dishare oleh Meidy WP bisa jadi .



    resep lengkap untuk Tiramisu mudah tanpa oven dan telur


    Resep Tiramisu mudah tanpa oven dan telur


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 16 pcs lady finger biscuit
    2. 250 ml whipping cream
    3. 250 g mascarpone cheese
    4. 1/4 cup gula
    5. 1 tsp vanilla extract
    6. 1 1/2 cups espresso / kopi pekat
    7. 30 ml coffee liquor (saya pakai khalua) atau
    8. 30 ml coffee sirup (untuk yg non alcohol)
    9. Taburan cocoa powder / milo

    Langkah

    1. Siapkan mangkok / piring campuran espresso dan khalua. Celupkan lady fingers biscuit (jgn sampai lembek) lalu atur di atas loyang.

    2. Campurkan di mangkok yg berbeda mascarpone cheese, vanilla, gula dan whipping cream. Campur dengan mixer hingga mengental. Setelah itu oleskan dengan spatula ke atas susunan lady fingers. (Sisakan stengah campuran cream)

    3. Bikinlah layer berikutnya dengan lady fingers biscuit yg di celupkan ke coffee mix terlebih dahulu, lalu susun di atas campuran cream yg sudah di ratakan.

    4. Layer terahir tutuplah lady fingwe biscuits dengan sisa adonan cream. Dan taburi cocoa powder / milo di atasnya.

    5. Simpanlah di dalam kulkas minimal 4jam sblm di hidangkan. Saya lebih suka minimal semalaman, hehe rasa lebih meresap dan lady fingersnya juga lembut.




    Itulah Resep Tiramisu mudah tanpa oven dan telur, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tiramisu mudah tanpa oven dan telur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tiramisu mudah tanpa oven dan telur Kiriman dari Meidy WP diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tiramisu mudah tanpa oven dan telur Kiriman dari Meidy WP dengan alamat Url: https://itssecretgardens.blogspot.com/2015/04/resep-tiramisu-mudah-tanpa-oven-dan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==