Resep Jus Kurma Susu (utk bumil dan busui) Dari Dina Syamer Syofia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jus Kurma Susu (utk bumil dan busui) Dari Dina Syamer Syofia
  • Resep Jus Kurma Susu (utk bumil dan busui) oleh Dina Syamer Syofia

    Dibawah ini adalah resep Jus Kurma Susu (utk bumil dan busui). Resep Jus Kurma Susu (utk bumil dan busui) yang ditulis Dina Syamer Syofia bisa disajikan .



    resep Jus Kurma Susu (utk bumil dan busui)


    Resep Jus Kurma Susu (utk bumil dan busui)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6-7 butir kurma
    2. 60 ml air matang
    3. 150 ml susu cair (aku pakai fr*s*ian fl*g)

    Langkah

    1. Buang biji kurma, rendam kurma dalam air matang selama 8 jam (rendam habis isya). Masukkan kulkas. Ga punya kulkas ga apa2, biarkan di suhu ruang aja. Ditutup ya moms.

    2. Pas selesai sahur, blender kurma, air rendamannya serta susu cair sampai halus. Minum 15 menit - 1/2 jam setelah makan nasi. Pastinya sblm imsak ya.

    3. Selamat mencoba dan selamat berpuasa bagi yg menjalankannya...




    Demikianlah Resep Jus Kurma Susu (utk bumil dan busui), Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Jus Kurma Susu (utk bumil dan busui) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jus Kurma Susu (utk bumil dan busui) Dari Dina Syamer Syofia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jus Kurma Susu (utk bumil dan busui) Dari Dina Syamer Syofia dengan alamat Url: https://itssecretgardens.blogspot.com/2016/11/resep-jus-kurma-susu-utk-bumil-dan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==