Resep Tahu okra tumis bawang Dari R o s i t a

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu okra tumis bawang Dari R o s i t a
  • Resep Tahu okra tumis bawang oleh R o s i t a

    Berikut ini adalah cara membuat Tahu okra tumis bawang. Resep Tahu okra tumis bawang yang dibuat oleh R o s i t a bisa jadi .



    cara membuat Tahu okra tumis bawang


    Resep Tahu okra tumis bawang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 biji okra
    2. 2 potong tahu
    3. 1 buah sosis sapi
    4. 2 siung bawang putih
    5. Secukupnya saus tiram
    6. Secukupnya kecap
    7. Gula
    8. Garam

    Langkah

    1. Cuci okra, angin-anginkan sebentar tunggu agak tiris, potong serong. Tips supaya si okra tidak keluar lendir berlebihan, lebih baik cuci dulu okranya, baru dipotong2. Jangan terlalu lama memasaknya yaa..

    2. Potong-potong tahu, goreng dengan sedikit minyak.

    3. Sambil nunggu tahu setengah kering, cincang bawang putih.

    4. Pinggirkan tahu (tanpa saya angkat) tumis bawang sampai wangi, aduk rata dengan tahu, sosis. Masukan okra. Tambahkan saus tiram, kecap, gula, dan garam.




    Demikianlah tadi Resep Tahu okra tumis bawang, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tahu okra tumis bawang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu okra tumis bawang Dari R o s i t a diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu okra tumis bawang Dari R o s i t a dengan alamat Url: https://itssecretgardens.blogspot.com/2019/01/resep-tahu-okra-tumis-bawang-dari-r-o-s.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==