Resep Tumis pakcoy bakso telur asin Oleh Wifina Gabriel

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis pakcoy bakso telur asin Oleh Wifina Gabriel
  • Resep Tumis pakcoy bakso telur asin oleh Wifina Gabriel

    Berikut ini adalah resep masakan Tumis pakcoy bakso telur asin. Resep Tumis pakcoy bakso telur asin yang ditulis Wifina Gabriel bisa menjadi .



    cara membuat Tumis pakcoy bakso telur asin


    Resep Tumis pakcoy bakso telur asin


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 ikat pakcoy
    2. 2 buah bakso sapi
    3. 1 butir telur asin (putihnya saja)
    4. secukupnya Garam
    5. secukupnya Kaldu jamur
    6. secukupnya Merica
    7. Minyak olive oil
    8. 1 siung bawang putih (sesuai selera)

    Langkah

    1. Cuci bersih pakcoy dan baksonya. Potong2 pakcoynya dan baksonya. Potong kecil2 putih telur asin nya (dimatangin dulu telur asinnya)

    2. Panaskan minyak, masukan bawang putih tumis hingga harum. Masukan Bakso tumis hingga agak matang. Lalu masukan pakcoy nya. Tambahkan sedikit air matang. Tunggu bberapa saat hingga layu.

    3. Masukan potongan telur asinnya, lalu garam, kaldu jamur dan lada secukupnya, aduk hingga rata dan matang. Lalu sajikan dengan cinta :)




    Demikianlah Resep Tumis pakcoy bakso telur asin, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tumis pakcoy bakso telur asin diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis pakcoy bakso telur asin Oleh Wifina Gabriel diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tumis pakcoy bakso telur asin Oleh Wifina Gabriel dengan alamat Url: https://itssecretgardens.blogspot.com/2019/01/resep-tumis-pakcoy-bakso-telur-asin.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==